-->

Budayakan hidupmu dengan teknologi Open Source

- September 02, 2016


Anda pakai Software bajakan?? berfikirlah dan cari referensi tentang hal negatif kalo elu pada pakai software bajakan, seperti windows "Fucking Your Windows :D" bayangkan bro.. di Indoensia gw baca referensi delapan puluh enam persen 86% bro!!! nomor satu di ASEAN! Indonesia penuh bajakan...! kan gak lucu....




Kalo secara biaya sih gw bilang gak mahal, beli laptop 2,5 jt udah bisa main" seenaknya saja kan..
sudah di Install OS Windows, Office, Corel, Photoshop, Dll..
padahal kalo elu beli license berapa duit bro... lu browsing deh harga OS windows berapa.. Office, Dll..

Terus?? kok terus mulu. . . hehe enggak gan, di paragraf ini kita bahas adalah penggunaan Non License ini tindakan kriminal gak sih sebenarnya???? terus kemana pihak yang seharusnya menindak ? ko Developer kaya santai-santai aja ya .. tentu saja tidak bakalan diam saja bro.. apakah kebanyakan uang pihak developernya? sehingga kaya gak punya dosa diam-diam saja. Manusia bro... kurang mulu kalo masalah duit.. gak usah munafik dech... hehe..

Kerja keras membangun software bertahun-tahun pasti kepengen di hargain lah bro.. dengan harga yang layak.. trus mengapa kok masih banyak terjadi Non License di Indonesia? "Karena kere.." ora ndue duet, karena belum banyak mengerti dengan dampak negatif dari non license tersebut, dan timbul ada kata-kata "kalo gw bisa pake free, dan bisa kerja enak, gak bayar kenapa gw harus susah-susah, buang-buang duit buat beli software bro.."

Ok sekian dulu bro.. jangan biarkan otak lu pada berfikir ke non license dan kaya mie instant, serba instant, pikirin Indonesia, pikirin negara elu selain di Indonesia.. (kalo yg baca bukan orang Indonesia)

Ayo kita bangun karakter bangsa lebih baik lagi. I Love Open Source


Source ; ulubeluteknologi.blogspot.com



Advertisement

 

Start typing and press Enter to search