-->

Zoom untung ! karena Pandemi Corona Saat Ini tahun 2020

- April 10, 2020
Pada era pandemi saat ini jika kita berbicara usaha yang merugi akibat virus corona, hampir semua mengalaminya. Hampir semua sektor dalam usaha habit terinfeksi Covid-19.
Tetapi yakinlah kawan, setiap di dunia ini selalu berpaasang-pasangan contohnya 
- laki-laki ada perempuan
- baik-buruk
- cantik - jelek

Pada era saat ini kejadian pada virus corona ini sangat buruk di tahun 2020. mengguncang dunia tentang kematian yang luar biasa karena akibat ulah manusia itu sendiri. 

disuruh hidup gari urep, makan gari makan, ngiseng gari beol, pipis gari pipis, tapi pola manusia ada ada aja yang bikin birus seperti pada pandemi tahun 2020 ini.

Tetapi setiap kejadian yang buruk seperti covid-19 ini akan ada sebuah keberuntungan bagi setiap orang yang lainnya, dengan cara yang halal tentunya ya kawan, contohnya : Perkembangan dunia digial saat ini.

Produsen alat-alat kesehatan merupakan salah satu pihak yang paling di untungkan dalam situasi pandemi saat ini.

70 triliun adalah jumlah uang untuk persiapan alat kesehatan Covid-19 di Ind'nesia kalau tidak salah.

Hal yang sama seperti alat kesehatan yaitu produsen hand sanitizer dan prusahaan" yang alinnya yang memproduksi bahan dasat Hand Sanitizer seperti alkohol dan lain sebagainya.

Kondisi pandemi Covid-19 ini mungkin akan dikenang sebagai pengeluaran sangat besar untuk belanja kesehatan sepanjang sejarah manusia di bumi ini,.

Selain yang brhubungan langsung dengan kesehatan, ada berapa hal lain yang menunjang kegiatan mobilitas manusia yang harus terhenti sementara karena dampak penyebaran virus corona yang terbaru yaitu SARS NCov-2

Memang ia sih, saya rasakan sendiri karena saya juga emulung duit digital, telekomunikasi aplikasi penunjangnya dan lannya itu sangat profit bagi industri telekomunikasi dan Internet.

Terimakasih sebanyak-banyak nya terhadap perkembangan teknologi telekomunikasi yang saat ini sangat maju, sehingga hampir semua mobilitas untuk kebutuhan berputar dengan menggunakan bhubunyan social ekonomi, bisa di gantikan menggunakan perangkat atau device dan aplikasi atau software.

Coba anda bayangkan ketika teknologi belum seperti ini, berinternet aja susah, apa jadinya ketika terjadi pandemi saat ini. 

Saat ini bisa belajar dari rumah di kirim dan bisa di kumpul dan ada nilai langsung dengan platform google form jika ada pembelajaran di sekolah.

Industri per-telekomunikasian tentu akan membuahkan keberuntungan dari meningkatnya kebutuhan ketika terjadi pandemi virus corona ini terjadi, untuk menerapkan social distancing, walaupun permintaannya meningkat kapasitas harus di tambah agar bisa memadai.

Sementara bagi industri software atau aplikasi yang menjanjikan pada saat ini yang luar biasa adalah sebagai contoh : ZOOM.

Pengguna harian pada aplikaisi vodcon atau vodeo conference sejak 2019 Desember sampai sekarang meningkat. Bahkan tak terbayang oleh owner ZOOM pada saat ini yang penghasilannya luar biasa
eric zoom

 Nilai saham Zoom sangat melesat UP sekali hingga kira-kira 2 kali lipat.

Hal ini membuat kekayaan pribadi Eric Yuan dari 7,75 Miliar yuan atau 124 Triliun waw... mantap kali ya..

Mi;ai sebesar itu sebagian besar disumbangkan oleh Zoom Technology. dengan jumlah kekayaan sepesar itu Eric Yuan berada di peringkat 192 orang terkaya di dunia. gilak! mantap kali.

Ide awal ketika membuat sesuatu memang kadang ada dengan kata-kata kepepet, atau hanya biasa-biasa aja.

Sedikit derita tentang Zoom

Eric membuat software ini tujuannya sebenarnya untuk membantu pasangan yang berpacaran jarak jauh atau LDR ! kan pikiran yang sederhana sebenarnya di perkembangan teknologi ini, tetapi bisa sampai sekarang dan besar pada saat ini tidak di sangka bukan?

Semoga ini bisa menjadi inspirasi kita semua bahwa di dunia ini kadang di anggap sepele, tetapi itulah sebenarnya jati diri anda sebenarnya. jadi jangan remehkan hal apapun di keseharian anda.

Salam sehat.


-

Advertisement

1 komentar:

avatar

Numpang promo ya gan
kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

 

Start typing and press Enter to search