-->

AYO NGE-YOUTUBE ..! Agar jadi Youtuber dan Mengurangi Pengangguran di Indonesia

- April 16, 2020
Assalamualaikum teman-teman semua salam sehat luar biasa. Pernahkan anda berfikir bahwa jadi youtuber itu banyak duit-nya. Dan modal gak banyak.!

Cukup menggunakan Handphone/HP anda yang ada kamera-nya anda bisa bikin video dan di upload ke youtube. Jika tidak ada paketan, anda bisa ke teman sebelah cari gratisan untuk upload video anda.

Konsisten dan bikin karya anda di channel youtube Insya Allah karya anda, kegigihan anda, kerja anda tidak akan menghianati hasil-nya. 

Pada era sekarang ini, kita memasuki jaman yang serba digital serba digital itu adalah dalam bentuk data yang tidak bisa di pegang, yang tidak bisa di raba, data bisa di lihat dan di edit, di modifikasi itu adalah data.

Ketika anda saat ini sedang bingung mencar pekerjaan Nge-youtube adalah hal yang sangat bagus untuk anda geluti.

Youtube Sumber Bank atau aset 

Mengapa demikian ? ya jelas youtube adalah aset yang sangat bagus kita pergunakan, walaupun sekarang ini media penyimpanan data video kita itu tidak tau dimana dan tidak bisa di olah oleh kita, yang jelas positif thinking saja, apa yang kita buat kita berkarya membuat sebuah konten dalam tanda kutip untuk audience yang baik, itu adalah aset berharga sampai kapan pun, selagi google masih ada.

Youtube Sumber Berbagi Pengetahuan atau berbagi ilmu

Sangat jelas sekali ketika anda membuat konten yang bermanfaat, itu adalah nilai plus anda agar bisa di tonton oleh banyak orang, dan anda tidak hanya mendapatkan view saja, tetapi anda mendapatkan amal yang secara terus menerus karena anda sharing pengetahuan yang bermanfaat itu tadi.
youtuber bisa menghasilkan uang banyak

Youtube Sumber Income

Ini juga bisa menjadi income, makanya yang saya tekankan kepada anda, jadilah orang untuk selalu berbagi, selalu memberikan manfaat kepada orang disekitar kita,  setelah anda.

Ketika anda sudah berbagi pengetahuan dan dijadikan konten dan di upload, nanti anda itu digaji sama youtube !... tenang saja... ketika anda berkreasi dengan senang hati, anda akan bisa meraih-nya nanti.. yakinlah kawan.. 

Dan yang terakhir adalah istikomah itu penting. 

Youtube ibarat tanaman yang harus di pupuk, dikasih nutrisi yang baik agar tumbuh subur

Ini jelas ! Ketika anda membuat sebuah channel youtube, tetapi anda tidak membuat konten dan terus rajin membuat video, gimana ada yang nonton.. kapan channel anda dikenal orang di bumi ini?

Jadi dari sekarang mari kita bergerak untuk kemajuan kita bersama buat sebuah kreasi dan dapat amal dan uang akan mengalir Insya Allah..

Amin..

Salam sehat untuk kita semua




Advertisement

2 komentar

avatar

Numpang promo ya gan
kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

avatar

AJOQQ menyediakan 9 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)
WA;+855969190856

 

Start typing and press Enter to search