-->

Kebaikan Tidak Di batasi Oleh Apapun. Pendapatan dimulai dari pikiran hati Dan Eksekusi untuk mendapatkan yang pasti Halal.

- June 07, 2018
Dengan segala hormat kepada teman-teman q semua di dunia Online yang sedang Online dan Online untuk membaca artikel saya ini. coretan sehari-hari saya yang gak jelas apa yang mau di ketik. Intinya adalah belajar menulis apa yang ada di pikiran saya dan saya utarakan pada tulisan ini.

Belajarlah iklas untuk apapun itu ketika  melakukan sesuatu, berikan yang terbaik ketika bekerja tetapi ingat! Sejatinya pekerjaan itu adalah dari rasa nyaman anda berkerja d sebuat tempat itu. tidak ada yang betah ketika pekerjaan anda tidak senang di pikiran anda. Lakukan keputusan dan keputusan itu ada di Anda apakah anda tetap saja bekerja di tempat itu atau tidak.  "Bersama Allah dan pasti akan terjadi, maksudnya anda jabarkan saja yah".

Hati tidak bisa di bohongin!. Ia benar sekali. bersukur apa yang di kalukan detik ini sudah luar biasa enaknya rasanya. Memberikan ilmu kepada kalian yang membaca artikel ini pun luar biasa bahagianya. mohon dukungannya teman - teman dunia online ku. Kebaikan dilakukan adalah yang baik baik diberikan oleh seorang tersebut. ia benar sekali! tapi ingat anda harus iklas apapun yang anda berikan kepada orang tentunya. 

"Ilmu yang anda berikan kepada orang  orang adalah investasi anda untuk berkembang membuat sesuatu yang anda kembangkan dan sudah saya rasakan saat ini"

"Apapun yang saya berikan, yang saya ketik di artikel ini semoga saya dapet pencerahan untuk mengembangkan blog ini untu manusia manusia sedunia biar termotifasi biar bisa mikir mindset lebih mantap, keluar dari zona nyaman. 

Salam Celana Kolor.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search