-->

Online adalah Guru untuk menggali keahlian dibidang umum

- January 02, 2019
Bang ajarin aku setting router dong, bang ajarin aku main laptop dong, bang ajaring game dong, bang ajarin bikin wifi dong, bang ajarin cara konek 2 radio dong, bang ajarin yang abang bisa dong, bang ajarin dapet duit online dong, bang ajarin bikin APK dong bang, bang cara jadi developer gimana bang, anjerrrr banyak banget yang tanya ini itu. Hello.... kalian itu manusia dan yang diciptakan Allah paling sempurna! ayolah kalian harus melek teknologi sekarang ini. makanya saya menulis ini agar kalian yang masih cetek mikirnya agar lebih panjang, lebih luas lagi pikirannya untuk di dunia per Online nan dunia pendidikan apapun itu harus melek teknologi.

Dunia Online jaman sekarang sudah bukan barang mewah melainkan barang kebutuhan saat ini untuk berkomunikasi, dunia digital khususnya Internet memberikan informasi yang kalian inginkan, apapun itu pasti akan ada yang kalian inginkan karena postingan manusia sangat banyak sekali saat ini yang posting yang kalian pikirkan saat ini atau yang belum kalian pikirkan sudah ada karena kembali lagi sebelum kalian mikir momen tersebut pasti sudah ada yang memikirkannya. Tidak bisa dipungkiri kok, orang yang posting artikel how to, dari start up sampai down di hosting dan domain yang masih aktif banyak sekali saat ini. 

Tidak usah bingung masalah masalah apapun yang anda alamin di dunia per skill-an di ilmu umum semacam ini, kalian niat-nya di mana dulu dan kalian perdalamin disitu, kalo saya masih amburadul ini, dan banyak yang magak_ artinya gak pen gitu loh temen-temen. saya di per youtube-an bikin video sering cuman 1 minggu udah itu gak bikin lagi, blog berbayar gak di perpanjang karena gak ada duit haha, bikin apk tpai godevnya tumbang mulu' haha.. ini yang masih bertahan di blogspot saja ya...karena Free! makanya yasudah lah saya nge-blog menulis yang penting bermanfaat untuk netizen. kalo iklan di klik dapet sedikit" ya di sukuri gitu aja dah. gak muluk-muluk gw mah...

Untuk cara dapetin duit di dunia Online banyak cara sih, jika kalian ingin blog gw ini membahas seputar cara dapet duit lewat Online kalian bisa tuliskan di komentar saja ya, kalo banyak yang ingin ya saya buatkan untuk kalian. Tidak ada yang tidak mungkin teman-teman selagi kalian sungguh-sunggu pasti tercapai apa yang di inginkan kalian semua. Semangat ya kawan... ayo bangun aset digital dari sekarang hehe
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search