-->

Teknologi Jaringan Komputer pengertian Jaringan Komputer

- February 04, 2019
Check It Out Standby to article ini mari kita ke pembahaan seperti pada judul di atas

Pengertian teknologi

* Penggunaan Knowledge ilmiah to meningkatkan cara to melakukan sesuatu. Example dengan menggunakan knowledge ilmiah yang menciptakan mesin atau device to create hal-hal menjadi lebih mudah agar suatu job dapat dengan easy dilakukan.

* Technology adalah salah satu cabang ilmu knowledge yang berhubungan dengan penemu dan pengguna sarana teknis dan yang memiliki keterkaitan dengan kehidupan social dan lingkungan .

* Technology adalah cara dimana kualitas live human dapat meningkat dengan penemuan dan pengenalan prodact news.

* Technology ialah penerapan ilmu knowledge (pengetahuan) kolaborasi teknik ilmiah dan material to mencapai tujuan atau dalam hal penyelesaian masalah.

Pengertian Jaringan Komputer ialah

* paduan komputer lebih dari satu atau lebih saling terhubung dengna sebuah media kabel jaringan komuter maulun tanpa kabel atau bisa disebut (nirkabel) sehingga komputer tersebut membentuk sebuah jaringan komuter yang saling terkait.

* Network Komputer secara sederhana sama seperti penggabungan lebih dari satu komputer dan saling berkomunikasi satu sama lainnya melalui media transmisi kabel ataupun nirkabel.

Dari jabaran pengertian teknologi dan pengertian jaringan komputer diatas maka dapat disimpulkan Pengertian Teknologi Jaringan Komputer adalah kegunaan atau pengetahuan ilmiah untuk meningkatkan cara untuk kolaborasi antara ilmiah dan material menentukan cara penemuan alat atau inovasi produk dalam hal menghubungkan komputer dengan yang lainnya agar dapat saling berbagi informasi dan data dan intinya untuk mempermudahkan pekerjaan human.

Tujuan utama membangun jaringna yaitu ubtuk mempermudahkan manusia mengerjakan pekerjaan baik di kantor aaupun dirumah dalam bentuk digital.

semoga bermanfaat.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search