-->

Cara Dapat Token Gratis Selama 3 Bulan Maret April Mei 2020 Work 100%

- April 06, 2020
Sahabat bloger kali ini saya akan men sharingkan yang lagi viral sekarang ii kebijakan Indonesia yaitu dengan adanya wabah Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, Presiden RI Bapak Joko Widodo memutuskan untuk menurunkan bahkan menggratiskan listrik dengan ketentuan berlaku
gratis listrik

- Untuk yang bersubsidi 450 Watt akan di kasih pulsa 

- Untuk yang bersubsidi 900 Watt dapat potongan 50%

Kita langsung saja dengan caranya ya 

Caranya adalah anda siapan yang pertama nomer meter atau nomer ketika anda beli pulsa.

Setelah disiapkan anda buka link ini : https://layanan.pln.co.id/  dan klik pada gambar dibawah ini 
listrik gratis
  
klik panah nomer 1 dan masukkan ID pelanggan and yang nomer 2 yang ke 3 klik pencarian, setelah selesai mencari akan ada nomer token di bagian bawah layar, na itu silahkan anda input-kan ke meteran anda yang PRABAYAR. 

SANGAT MUDAH BUKAN??

lANTAS BAGAIMANA YANG PASCAPRABAYAR / NON PULSA 

Untuk yang pasca prabayar akan di potong ketika tagihan keluar dan itu otomatis.

Selesai sudah tutorial-nya dan saya agak sedikit sharing tentang kebijakan di Indonesia ini

Saya sendiri melihat tidak merata yang dapat potongan seperti ini, karena ada memang kawan saya sendiri dan tetangga saya yang kurang mampu itu tidak ada subsidi-nya. Dan yang dapat potongan itu yang dapat subsidi kan.. maka dari itu yang harus di benahi adalah

- ketika user atau pelanggan memasang KWH baru, itu dengan prosedur yang benar, jangan asal tempel saja dengan atas nama yang bukan pemilik KK pelanggan itu,
- Dan banyak yang saya lihat, nomer KK yang dapat subsidi itu malah ditak dapat, karena nomer KK atau NIK sudah dipasang ke KWH orang lain. 
Saran saya negara ini kan banyak sistem hub sub menu bisa di katakan, pusat PLN itu data yang dapat subsidi dari pencatatan sipil atau darimana gitu kan, nah catatan sipil itu dari kecamatan dan kecamatan itu dari pekon, dan ke desa-desa, jadi itu harus sinkron. ketika tidak sinkron, akan miris kawan, 

Dan yang LEBIH MIRIS LAGI YANG KAYA ITU DAPAT SUBSIDI. Saya atas nama pemilik blog ini, semoga anda yang membca akan melek matanya dan berfikir dan rubah apa yang kurang benar di benarkan, saya atas nama warga Indonesia menginginkan perubahan yang secara cepat dan sinkron kenapa tidak bisa jika punya niat dan yakin.

Dan yang harus di perbaiki itu data harus di Update setiap tahun atau setiap 6 bulan sekali, kan bisa toh.. 

Semoga bermanfaat yang saya tulis ini dan jangan lupa pola hidup sehat selali menjaga Imunitas yang baik.

Salam sehat.
Advertisement

2 komentar

avatar

Numpang promo ya gan
kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

avatar

Numpang promo ya gan
kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

 

Start typing and press Enter to search